Monday, August 15, 2016

Sofian Tjadnra dan PT. ILMCI Serta KA. Babinkum Mabes TNI Penandatanganan Perjanjian Kerjasama membuat E- Yustisi

Sofian Tjandra Bersama Mayjen TNI Markoni
Sofian Tjandra Bersama Mayjen TNI Markoni
Penandatangan Perjanjian Kerjasama Penyediaan Informasi Telekomunikasi berupa Software Development dalam bentuk E- Yustisi akan segera dilakukan oleh Kababinkum (Kepala Badan Pembinaan Hukum) TNI dengan Yayasan Anak Bangsa Indonesia I-Tutor Internasional (YABI-ITI)- PT ILMCI dan LP2I Tipikor.
Menurut Ketua YABI-ITI Dr. Sofian Tjandra, PhD, E- Yustisi adalah subuah produk yang dirancang dan diciptakan oleh PT. ILMCI dibawah naungan YABI-ITI yang berbasis informasi dan teknilogi, dimana didalammnya terdapat semua kandungan, bahan dan materi hokum yang di kemas dan ditraspormasikan kedalam bentuk kartu ekslusif guna keperluan dunia hukum secara umum dan hal terkait lain yang disajikan sebagai bahan rujukan bagi semua Stakeholder.
Sofian Tjandra Bersama Mayjen TNI Markoni
BABINKUM TNI Mayjen TNI Markoni dengan Sofian Tjandra CEO ILMCI
Ka. Babinkum Mabes TNI, Brigjen TNI Markoni, S.H dalam kesempatan yang lain mengatakan upaya menciptakan rasa aman dan tentram serta menjaga kedaulatan NKRI dibidang penegakan hukum tidak dapat dilakukan sendiri oleh TNI. Pihaknya meyakini bahwa segala daya dan upaya harus dilakukan untuk menjawab setiap tantangan dan perubahan yang terjadi. Oleh karena itu, segala tanggung jawab menjaga keutuhan NKRI dan penegakan membutuhkan peran serta dari semua elemen masyarakat sehingga penegakan hokum dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien. “Tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja namun private sector juga merupakan elemen yang memegang peran penting dalam upaya penegakan hukum,” jelas Markoni.
Lebih lanjut disampaikan bahwa salah satu mitra strategis TNI di sektor swasta dan BUMN dalam mendukung upaya penegakan hukum di Indonesia adalah Perusahaan-Perusahaan Penyedia Jasa berbasis informasi dan teknologi.

No comments:

Post a Comment